Akhirnya Remaja Putri 17 Tahun yang Sempat Hilang Ditemukan, Ini Kejadian Sebelumnya

Minggu, 13 Oktober 2019 23:44
Akhirnya Remaja Putri 17 Tahun yang Sempat Hilang Ditemukan, Ini Kejadian Sebelumnya

Korban saat ditemukan di salah satu rumah kontrakan.

Akhirnya Remaja Putri 17 Tahun yang Sempat Hilang Ditemukan, Ini Kejadian Sebelumnya

"Kata Ibunya ada tetangga dia yang melihat dia di jemput oleh dua orang salah satunya temannya bernama Rendi. Itu katanya dijemput pakai motor Honda Revo."

BERITA VIRAl Sempat hilang dari rumah selama empat hari akhirnya Remaja berinisial VW (17) yang merupakan warga RT 02 Kasang lopak alai, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, ditemukan.

VW sebelumnya dilaporkan oleh orang tuanya Anwar (62) dan Suryani (45) ke Polsek Kumpeh Ulu karena sudah empat hari tidak pulang ke rumah.

Informasi ini disampaikan oleh Janiarto, Ketua Pemuda Kasang Pudak, Minggu (13/10).


VW meninggalkan rumah tanpa pamit kepada orangtuanya, namun ada tetangga yang melihat VW dijemput oleh dua orang pemuda.

"Kata Ibunya ada tetangga dia yang melihat dia di jemput oleh dua orang salah satunya temannya bernama Rendi. Itu katanya dijemput pakai motor Honda Revo."

"Orangtuanya sudah mencari ke sekolah dan tanya temannya tapi belum ditemukan," ujar Janiarto menerangkan keterangan dari Ibu VW.

Lebih lanjut disampaikan oleh Janiarto, setelah membuat laporan kehilangan dan tak kunjung menemukan, akhirnya keluarga AV meminta bantuan kepada dirinya untuk dapat membantu mencarikan keberadaan anaknya.
"Keluarganya datangi saya, untuk meminta bantuan agar anaknya ditemukan."

"Karena itu saya panggil beberapa orang pemuda untuk membantu mencari informasi tentang keberadaan VW," ujarnya
"Setelah informasi disebar melalui media sosial kurang lebih satu jam setelahnya pelaku berhasil ditemukan," sambung Janiarto.

VW Remaja berusia 17 tahun merupakan warga warga RT 02 Kasang lopak alai, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi akhirnya ditemukan di sebuah rumah kontrakan pada Sabtu malam (13/10)

Sebelumnya Informasi kehilangan VW sempat viral di media sosial.

VW meninggalkan rumah sejak Rabu (9/10).

VW sendiri diketahui merupakan remaja yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 Madrasah Aliya.

VW yang hilang dari rumahnya selama empat hari tersebut ditemukan di sebuah rumah kontrakan yang berada di RT 10 Kasang Pudak.

Ditemukannya VW setelah warga melihat satu dari dua pemuda yang dilihat oleh tetangga VW, saat VW dijemput menggunakan motor.

"Itu sekitar jam 21.45 Wib, di sekitar jalan raya Kasang Pudak sedang macet karena ada perbaikan jalan saat itulah saya melihat Rendi yang membawa VW ada di antara orang-orang yang terjebak macet," ujar Riki Jambrong orang yang pertama kali menangkap pelaku, Minggu (13/10).

Sementara itu, Ia bersama dengan temannya melakukan penangkapan terhadap Rendi dan mengintrogasi Rendi terhadap keberadaan dari VW.

Setelah mengetahui keberadaan VW, Riki melaporkan informasi tersebut pada Janiarto, yang kemudian berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

"Saat di temukan VW sedang sendirian di rumah bedeng kontrakan di RT 10 Kasang Pudak, rumah itu di kunci dari luar."

"Akhirnya kami buka dan di temukan ada VW. Selanjutnya kami menyerahkan ke pihak Polsek Kumpeh Ulu untuk proses selanjutnya," pungkasnya


Posting Komentar

0 Komentar